Ad Code

POLSEK WONOASRI LAKSANAKAN PROGRAM SELASA BERSIH

Polres Madiun – Sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Wonoasri Kepolisian Resort Madiun, setiap hari Selasa untuk melakukan kegiatan rutin yaitu bersih-bersih di sekitar lingkungan atau pun di ruang masing-masing kesatuan. Kegiatan tersebut dikemas dalam program “Selasa Bersih”, karena dilakukan setiap hari Selasa. Seperti yang terlihat pada pagi ini Selasa (6/6/2017) seluruh anggota Polsek Wonoasri Polres Madiun melaksanakan program Selasa Bersih setelah apel pagi.

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH mengatakan, bahwa program Selasa Bersih yang dilakukan oleh jajaran Polres Madiun ini, merupakan program yang digagas oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum yang menjadi kegiatan rutin untuk membersihkan lingkungan dan ruangan kerja, dilakukan setiap setelah apel pada hari Selasa, agar terciptanya suasana kerja yang bersih dan indah.“Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota untuk bersama-sama membersihkan lingkungan kerja dan ruangan kerja,” tutur Endro Wahyudi.

“Setelah apel seluruh anggota kemudian diwajibkan melakukan bersih-bersih di ruangan kerja dan lingkungan kerja mereka masing-masing,” tuturnya.



from Promoter Polri http://ift.tt/2r03fJi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu