Ad Code

Safari Ramadhan Kapolsek Geger di Masjid Muhammadiyah Al Amin

Polres Madiun – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sumantri, SH beserta anggota Polsek Geger melaksanakan kegiatan safari ramadhan dengan Sholat Isya dan sholat tarawih bersama di Masjid Muhammadiyah Al Amin Desa Uteran Kecamatan Geger, Senin (5/6/2017).

Dalam kegiatan ini, hadir pula dalam kegiatan safari ramadhan adalah sejumlah tokoh agama dan tokoh masayarakat Kecamatan Geger. Para Tokoh masayarakat mengapresiasi kegiatan yang di prakarsai oleh Polsek Geger sebagai sarana untuk memupuk tali persaudaraan antara aparat dengan masyarakat ini patut di contoh dan di lanjutkan oleh yang lain.

Dalam kesempatanya,  Kapolsek memberi himbauan kepada masyarakat tentang Kamtibmas di wilayah Uteran agar tetap kondusif hendaknya saling menhormati terutama di bulan suci ramadhan dan jangan mudah percaya isu2 yg bisa memecah belah persatuan dan saling menghargai sesama antar umat beragama imbuhnya.

“Kegiatan ini sangat baik untuk menjalin tali silahturahmi antara Pemerintah, para Tokoh dan Masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang Kondusif serta memperkuat toleransi antar umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan” ungkap Kapolsek Geger AKP Sumantri, SH. (Ggr)



from Promoter Polri http://ift.tt/2syeuuj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu