Ad Code

Begini Proses Polisi Melacak Posisi Wanita yang Nyaris Bugil

Tidak lama setelah videonya beredar viral di media sosial, polisi akhirnya bisa menemukan VM, wanita yang nyaris telanjang di tempat umum di Jakarta Barat. VM diamankan di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan tadi malam. Bagaimana ceritanya?

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro mengungkapkan pihaknya menelusuri sosok VM ke lokasi-lokasi yang sempat disinggahi VM dalam video tersebut.

“Dari titik-titik itu, kita dapat informasi, kita cross-check, dari mereka kita runut,” ujar Bintoro kepada wartawan di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2017).

Polisi juga meminta keterangan warga di lokasi-lokasi tersebut. Untuk diketahui, VM sempat membeli obat di apotek di kawasan Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, dan Jalan Mangga Dua Dalam, Mangga Dua, Jakarta Barat.

“Ada informasi (masyarakat) bahwa ‘oh kenal orang ini pernah lihat’. Pas saya cek, ternyata betul,” tuturnya.

Tidak hanya itu, polisi juga sempat mengecek sebuah apartemen di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. “(Ada informasi) masuk ke apartemen Taman Sari,” ucapnya.

Polisi juga mengecek keberadaan VM ke sebuah rumah kos di kawasan Taman Sari hingga akhirnya bisa menemukan VM di Apartemen Rasuna, Kuningan, Jaksel. “Dia pernah kos di daerah situ (Taman Sari), terus terakhir di situ, di Apartemen Rasuna itu,” ungkapnya.

The post Begini Proses Polisi Melacak Posisi Wanita yang Nyaris Bugil appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2qWW1L5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu