Ad Code

Cegah Krimininalitas Dengan Patroli Perbankan

Polres Madiun – Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di kantor Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Balerejo Polres Madiun. KSPKT bersama Anggota Sabhara Polsek Balerejo Polres Madiun melaksanakan kegiatan Patroli di Bank BRI unit  dan melaksanakan koordinasi dengan Keamanan Dan Security Bank BRI (6/6/2017)

KSPKT bersama Anggota Sabhara Polsek Balerejo Polres Madiun yang melaksanakan kegiatan Patroli menghimbau Kepada Security Bank untuk selalu waspada terutama pada, karena ada indikasi pelaku kejahatan Bank saat beroprasi biasanya keadaan bank akan sepi dan situasi yang sepi dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Dengan adanya Petugas yang melaksanakan patroli rutin di Bri Unit maka para pelaku kejahatan akan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak kejahatan yang telah di rencanakanya. Oleh karena itu dengan adanya petugas kepolisian yang melakukan patroli di obyek-obyek vital di wilayahnya khususnya di perbankan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif. (Tj) polres madiun



from Promoter Polri http://ift.tt/2rZc3nB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu