Ad Code

Penyidik Laka Lantas Polres Sidoarjo Datangi Saksi Korban Laka

Demi mempercepat penanganan dalam perkara laka lantas, pembantu penyidik laka lantas Polres Sidoarjo melaksanakan pemeriksaan saksi laka lantas dengan langsung datang ke tempat kerja saksi laka tersebut. Ini dilakukan oleh penyidik pembantu laka lantas Polres Sidoarjo yaitu Bripka Heppy dengan mendatangi saksi korban laka lantas di tempat kerjanya yaitu di Pabrik Tjiwi Kimia Sidoarjo. Sengaja penyidik pembantu laka datang ke tempat kerja beliaunya karena saksi tidak ada waktu untuk datang memenuhi panggilan ke unit laka lantas Polres Sidoarjo.

Dengan sigap Bripka Heppy Sarjana anggota Satlantas Polres Sidoarjo meminta keterangan tentang kronologis kecelakaan yang terjadi di daerah sekitar tarik,sidoarjo. Karena waktu istirahat dari saksi laka tersebut cuma sebentar, jadi petugas memaksimalkan pemeriksaan tersebut. Agar pemberkasan laka lantas cepat selesai maka semua anggota laka lantas Satlantas Polres Sidoarjo langsung terjun ke masyarakat untuk melakukan pemeriksaan, sistem jemput bola seperti ini akan mempercepat suatu proses dalam menyelesaikan suatu perkara laka.

Polresta Sidoarjo dalam hal ini unit laka lantas mengutamakan kecepatan dalam penyelesaian suatu perkara laka dan menghindari terlalu banyak tunggakan perkara yang belum terselesaikan, maka acara seperti inilah yang paling efektif untuk digunakan.



from Promoter Polri http://ift.tt/2rvFBYO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu